Teknik Elektro

Program Studi Teknik Elektro didirikan pada tahun 1984. Dan dalam kurun waktu yang cukup singkat ini, kami telah memperoleh akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) sebagai pengakuan atas kualitas pengajaran dan kelengkapan fasilitas yang ada.

Jurusan Teknik Elektro didukung oleh 56 orang tenaga dosen dengan kualifikasi Magister /Master dan Doktor/PhD dari universitas ternama dalam dan luar negeri. Kami juga didukung oleh 11 orang staf adminstrasi dan teknisi. Kami menawarkan empat bidang studi dengan konsentrasi Sistem Tenaga, Elektronika Terapan, Elektronika Telekomunikasi, serta Komputer dan Informatika.

Selama dua-tahun pertama, semua mahasiswa mengambil mata kuliah yang sama. Pada dua-tahun terakhir, mahasiswa memilih salah satu bidang yang diminati dan memilih bidang spesialisasi pada tahun terakhir. Saat ini kami memiliki 1050 mahasiswa terdaftar sebagai mahasiswa penuh dengan penerimaan mahasiswa antara 90-100 setiap tahun.

Jurusan Teknik Elektro didukung oleh 56 orang tenaga dosen dengan kualifikasi Magister /Master dan Doktor/PhD dari universitas ternama dalam dan luar negeri. Kami juga didukung oleh 11 orang staf adminstrasi dan teknisi.

Kunjungi wetbsitenya : ee.unud.ac.id