Apel Pagi Fakultas Teknik

`

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, Senin 16 Agustus 2021, Fakultas Teknik Universitas Udayana menyelenggarakan Apel Pagi yang dihadiri oleh seluruh pimpinan dan perwakilan pegawai fakultas dan sub-sub unit.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, Apel Pagi ini bertepatan juga dengan hari HUT Proklamasi Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Apel Pagi yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Teknik Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T.,Ph.D.,IPU ini berjalan hikmat dan lancar.


Berdasarkan pada Surat Edaran Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomer 13 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi, maka Fakultas Teknik berencana akan melalukan kegiatan serupa di setiap hari Senin pagi dalam setiap minggunya. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat memupuk dan membangun rasa kebangsaan dan cinta terhadap tanah air, meningkatkan pengabdian terhadap Negara dan rakyat Indonesia, serta ketaatan terhadap ideologi Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.