BKFT Uiversitas Udayana ke - 54

`

Sabtu, 12 Oktober 2019 Fakultas Teknik mengadakan Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik (BKFT) dalam rangka puncak acara ulang tahun Fakultas Teknik Universitas Udayana yang ke – 54. Acara diadakan di Kampus Teknik Jimbaran dengan diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Udayana yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana,MT,Ph.D. dan dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng.

Acara dimeriahkan dengan penampilan Tim Defile Fakultas Teknik Universitas Udayana yang sebelumnya telah mendapatkan juara pada rangkaian acara Dies Natalis Universitas Udayana. Selain itu, acara dimeriahkan dengan penampilan Band The Engineers yang anggotanya merupakan Dosen Fakultas Teknik Universitas Udayana.
Dalam kesempatan ini, perwakilan panitia juga berkesempatan mengunjungi beberapa Dosen Purnabakti, serta mengundang beberapa Dosen dan Pegawai Purnabakti untuk menyerahkan bingkisan dalam rangka memberikan penghargaan yang sebesar – besarnya atas pengabdiannya kepada Fakultas Teknik Universitas Udayana.
Sebelum acara puncak telah berlangsung beberapa rangkaian kegiatan seperti pelatihan kendang masal, Lomba Jauk Manis dan Mekendang, Pengabdian di beberapa lokasi seperti Mangrove dan Pura Uluwatu, serta Seminar Technopreneurship. Setelah acara puncak BKFT ke-54, acara diakhiri dengan Bakti Sosial ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Widhya Asih Amlapura.