Fakultas Teknik Universitas Udayana Gelar Yudisium Periode 161 dan 162, Melepas 302 Lulusan

Fakultas Teknik Universitas Udayana menggelar Yudisium Periode 161 dan 162 yang berlangsung di Aula Swastika, Gedung TI Fakultas Teknik, Kampus Jimbaran. Pada acara yudisium kali ini, Fakultas Teknik melepas sebanyak 302 lulusan yang terdiri dari berbagai program studi.




Para lulusan yang dilepas pada Yudisium ini terdiri dari 7 lulusan Program Doktor Ilmu Teknik, 2 lulusan Magister Arsitektur, 8 lulusan Magister Teknik Sipil, 2 lulusan Magister Teknik Elektro, 2 lulusan Magister Teknik Mesin, serta 95 lulusan Program Sarjana Arsitektur, 55 lulusan Sarjana Teknik Sipil, 9 lulusan Sarjana Teknik Elektro, 23 lulusan Sarjana Teknik Mesin, 41 lulusan Sarjana Teknologi Informasi, 13 lulusan Sarjana Teknik Lingkungan, 18 lulusan Sarjana Teknik Industri, dan 27 lulusan Pendidikan Profesi Arsitek.




Wakil Dekan I, Prof. Ir. I Nyoman Budiarsa, M.T., Ph.D., IPU., dalam sambutannya menyampaikan pesan penting kepada para lulusan. "Melalui pendidikan yang telah ditempuh, saudara tidak hanya menguasai ilmu pengetahuan tetapi juga berkehidupan yang cerdas dengan mengedepankan kepribadian yang baik dalam bekerja dan bermasyarakat. Selalu memiliki dedikasi, inovasi, dan kolaborasi dalam bekerja. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk meniti karier dan kesuksesan saudara," ungkapnya.




Acara yudisium ini menandai babak baru bagi para lulusan dalam mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh selama masa studi, serta menjadi momen penting dalam perjalanan akademik mereka di Fakultas Teknik Universitas Udayana.