Fakultas Teknik Universitas Udayana Menerima Kunjungan PLN UID Bali dalam Kegiatan “Srikandi Goes to Campus”

Fakultas Teknik Universitas Udayana baru-baru ini menerima kunjungan dari PLN UID Bali dalam kegiatan bertajuk "Srikandi Goes to Campus". Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari program kuliah umum yang diinisiasi oleh Tim Srikandi, yang merupakan gugus tugas perpanjangan tangan dari Kementerian. Program ini merupakan turunan dari implementasi capacity building yang bertujuan untuk menjadi sarana bagi talenta-talenta Srikandi PLN untuk terjun langsung ke masyarakat, memberikan informasi terkait berbagai aspek proses bisnis PLN.




Dalam kesempatan ini, Tim Srikandi PLN Bali memberikan pemaparan mengenai layanan-layanan seperti beyond kWh, energi bersih, dll sebagai bentuk dukungan menuju Bali Energi Bersih, serta pengenalan aplikasi PLN Mobile. Kegiatan ini diharapkan mampu membantu mahasiswa lebih mengenal proses bisnis PLN Bali secara lebih dekat dan mendukung penyebaran informasi yang tepat terkait layanan-layanan yang ditawarkan oleh PLN.




Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana, undangan dari pihak PLN UID Bali, serta mahasiswa dari berbagai program studi di lingkungan Fakultas Teknik. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa dapat semakin memahami peran PLN dalam mendukung transisi energi bersih dan memanfaatkan berbagai layanan PLN yang inovatif, baik dalam kehidupan sehari-hari maupun di masa mendatang.