Guest Lecture Energy Attache Embassy dari Jepang

`

Energy Attaché Embassy of Japan in Indonesia Mr. Fumihiro Nakayama hadir di Universitas Udayana sebagai Guest Lecture dan memberikan Kuliah Umum dengan tema "Diplomatic Relations and Cooperation's Between Indonesia and Japan in the Area of Energy and Natural Resources". Kuliah umum yang dilaksanakan oleh Udayana University's Smart City Research Centre ini bertempat di Ruang Bangsa Gedung Rektorat Universitas Udayana, Senin (15/4) dan dibuka Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara , M. Eng. Dalam sambutanya Wakil Rektor berharap dengan adanya Guest Lecture ini mahasiswa dapat memahai perkembangan energi dan energi terbarukan dari sudut pandang yang baru. 

Ketua Panitia Penyelenggara Guest Lecture Dr. Eng. Ni Nyoman Pujianiki, ST, MT, M.Eng menyampaikan pelaksanaan Guest Lecture dengan mengundang Atase Energi dan Sumber Alam Kedutaan Besar Jepang di Indonesia didasari oleh karena Jepang berpengalaman dalam teknologi hemat energi dan energy terbaharukan. 

Guest Lecture yang dipandu oleh moderator Prof. I Nyoman Suprapta Winaya, S.T., MA.Sc., Ph.D. ini turut dihadiri Ketua Persada Bali Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr.Sc.,Ph.D, Ketua Tim Smart City Universitas Udayana Gusti Ayu Made Suartika, ST., M.Eng.SC., Ph.D, dan lebih kurang 100 mahasiswa dan dosen dari Universitas Udayana.