Kegiatan Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Periode Agustus 2019

`

Hari Kamis, 7 Agustus 2019 Fakultas Teknik Universitas Udayana mengadakan kegiatan Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Periode Agustus 2019 di Aula Suastika Lantai IV Gedung TI Fakultas Teknik Universitas Udayana Kampus Bukit Jimbaran. Kegiatan ini diikuti oleh 175 orang Lulusan Fakultas Teknik Periode Agustus 2019 yang terdiri dari 1 orang Program Doktor Ilmu Teknik, 35 orang dari Program Magister, dan 139 orang dari Program Sarjana.

Acara dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Ketut Sudarsana, ST., PhD. dengan didampingi oleh Wakil Dekan II Fakultas Teknik Universitas Udayana, serta Senat, Koordinator Program Studi dan jajarannya. 

Pada periode kali ini, predikat Lulusan Terbaik Program Doktor diraih oleh Dr. T. Putu Manik Prihatini, ST., MT. dengan lama studi 3 tahun 9 bulan dan IPK 4. Predikat Lulusan Terbaik Program Magister diraih oleh Zulfachmi ST., MT. dengan lama studi 1 tahun 8 bulan dan IPK 3.92 sedangkan predikat Lulusan Terbaik Program Sarjana diraih oleh Sang Ayu Putu Anistrya Pinakesty, S.Ars. dengan lama studi 3 tahun 9 bulan dan IPK 3.94.