Koordinator Program Studi Teknik Industri FT UNUD melakukan kunjungan ke Hotel Melia Bali-Indonesia dan The St. Regis Bali Resort  

Kebijakan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka dilaksanakan dalam rangka mewujudkan proses pembelajaran di perguruan tinggi yang otonom dan fleksibel sehingga tercipta kultur belajar yang inovatif,  tidak mengekang dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa. Pada kegiatan merdeka belajar tersebut salah satunya dapat melaksanakan program magang industri.

Dalam persiapan program magang industri, Koordinator Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Udayana melakukan kegiatan kunjungan ke Hotel Melia Bali-Indonesia dan The St Regis Bali. Kunjungan tersebut dilakukan pada tanggal 30 Juli 2020 dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19.

Kunjungan yang dilakukan oleh I Ketut Gede Wirawan sebagai Koordinator Program Studi Teknik Industri di Hotel MeliaBali-Indonesia, diterima oleh Bapak I Putu Asmaranata sebagai  Director of Project Operation & Maintenance, and Energy Cost Management (POMEC). Sementara kunjungan berikutnya ke The St. Regis Bali Resort disambut langsung oleh Bapak Dewa Putra Yadnya selaku  Learning and Development Manager.

Melalui kegiatan penjajakan Magang Industri ini,  diharapkan dapat mempersiapkan pelaksanaan Program Merdeka - Belajar  secara lebih baik serta dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa untuk mempersiapkan diri memasuki dunia kerja nantinya.