Kunjungan Dekan Fakultas Teknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Beserta Rombongan

`

Fakultas Teknik Universitas Udayana mendapat kunjungan dari Dekan Fakultas Teknik Sultan Ageng Tirtayasa pada hari Kamis, 15 Februari 2018. Rombongan terdiri dari Bapak Dekan Fakultas Teknik Universitas Ageng Tirtayasa, Dr. Eng. A. Ali Alhamdi, ST.,MT., beserta beberapa dosen FT Untirta yakni Bapak Alfirano, PhD., Bapak Dr. Ing. Anton Irawan, ST, MT., Bapak Dr. Ing. M. Iman Santoso, ST,MT., dan Bapak Dr. Endarto Yudho Wardono, ST, MT. Rombongan disambut dengan hangat oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bapak Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,PhD. beserta jajarannya.

Kunjungan diawali dengan sambutan dari Dekan FT Unud diikuti dengan sambutan dari Dekan FT Untirta. Tujuan kunjungan rombongan dari Fakultas Teknik Untirta secara umum, sebagai bentuk silaturahmi dalam rangka mempererat hubungan antara kedua belah pihak. Disamping itu, disampaikan oleh Dekan FT Untirta secara khusus, ingin bekerjasama dengan Fakultas Teknik Unud untuk mengadakan Joint International Conference yang rencananya akan diselenggarakan di Bali pada tahun 2019 mendatang. Rencana ini sangat diapresiasi oleh Dekan FT Unud dan jajarannya dan berharap rencana tersebut dapat terselenggara.

Selain itu diadakan pula diskusi  antara Tim Penjamin Mutu FT Untirta dan FT Unud. Hal ini dimanfaatkan oleh masing - masing institusi untuk saling bertukar pikiran. Kami harap dengan kunjungan kali ini dapat mempereat hubungan antara kedua belah pihak serta rencana untuk mengadakan Joint International Conference pada tahun 2019 mendatang dapat terlaksana.