Kunjungan ke Waseda University Tokyo dan Tokyo University

`

Rabu, 20 Maret 2019 Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana mengunjungi Waseda University Tokyo dan disambut langsung oleh Nozomu Togawa, Dr. Eng., selaku Dekan School/ Graduate School of Fundamental Science and Engineering Faculty  of Science and Engineering Waseda University dimana Delegasi dari Fakultas Teknik Universitas Udayana melakukan presentasi untuk memperkenalkan hasil riset di Waseda Saito Lab. Presentasi ini dihadiri oleh seluruh researcher s dan mahasiswa Waseda Saito Lab. Selain itu Delegasi dari Universitas Udayana juga menyerahkan kenang - kenangan kepada Dekan Waseda University.

Delegasi kemudian melanjutkan acara dengan melakukan kunjungan ke Tokyo University pada hari Kamis, 28 Maret 2019 untuk bertemu dengan Professor Dr. Eng. Shikazono Naoki, seorang Professor di Institute of Industrial Science The University of Tokyo untuk membahas kemungkinan kerjasama antara Universitas Udayana dengan The University of Tokyo. Beliau menyambut baik kunjungan dari Universitas Udayana dan siap untuk berkolaborasi dan akan disampaikan kepada kolega terkait dengan program studi yang ada di Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Selain mengunjungi University of Tokyo, pada tanggal 28 Maret 2019 delegasi Universitas Udayana juga mengunjungi Laboratorium yang ada di Shibaura University dengan dipandu oleh sahabat dari Dr. Eng. Made Sucipta, ST.,MT., salah satu peserta delegasi saat beliau menempuh masa studi di Shibaura University.

Selanjutnya delegasi meneruskan kunjungannya dengan mengadakan pertemuan dengan Dr. Shozo Kaneko, Researcher Adviser Institute of Industrial Science, The University of Tokyo, dimana dalam pertemuannya Beliau menjelaskan banyak hal tentang energi dan kebijakan - kebijakan Pemerintah Jepang mengenai hal tersebut.