Kunjungan Rektor Universitas Udayana

`

Pada hari Jumat, 25 Januari 2019, Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr.dr. A.A. Raka Sudewi, Sp.S (K) berkunjung ke Fakultas Teknik Universitas Udayana. Bersama Rektor turut hadir pula Para Wakil Rektor Universitas Udayana beserta Ketua Biro dan Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Udayana. Rombongan disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT, PhD. beserta jajarannya. Kunjungan ini dihadiri pula oleh seluruh Ketua Program Studi, Kepala - Kepala Lab di Lingkungan Fakultas Teknik, Operator, Dosen dan Perwakilan Mahasiswa.

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk meninjau fasilitas serta sarana prasarana dan infrastruktur yang terdapat di Fakultas Teknik, terutama laboratorium dan ruang kuliah. Rektor Universitas Udayana selain itu juga meninjau penataan lanscape Fakultas Teknik dan segala hal yang berhubungan dengan perwajahan Universitas Udayana.

Setelah berkeliling, diadakan pula sesi diskusi antara Rektor dan jajarannya dengan stake holder di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana mengenai kendala - kendala yang dihadapi di lapangan.