MUSMA (Musyawarah Mahasiswa) Fakultas Teknik Universitas Udayana 2016

`

MUSMA  merupakan kegiatan Musyawarah Mahasiswa yang dilaksanakan rutin setiap tahun (1 periode) masa kepemimpinan Senat Mahasiswa (SMFT) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Teknik Unud dengan tujuan Menetapkan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja Organisasi  dan Mengevaluasi keberadaan SMFT dan BPMFT UNUD dalam totalitas kehidupan kemahasiswaan serta, menetapkan mekanisme pemilihan pengurus BPMFT dan SMFT UNUD.


Kegiatan MUSMA kali ini dilaksanakan pada tanggal 14  s/d 15 Mei 2016 di Hotel Puri Saron Gianyar,  dengan mengambil tema ” Melalui Musyawarah Mahasiswa 2016, Kita Bentuk Generasi Pemimpin Yang Bertanggung Jawab, Aktif Dan Dapat Menyatukan Aspirasi Mahasiswa Demi Terciptanya Solidaritas di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana”   

Pada acara tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana (Prof.Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT, Ph.D) dan juga dihadiri oleh Pembantu Dekan I (Prof. Ir. Ngakan Putu Sueca, MT, Ph.D), Pembantu Dekan II (Dr.Eng. Made Sucipta, ST, MT), Pembantu Dekan III (Ir. I Nyoman Budiastra, M.Kes, MT) serta para Dosen Pembina ikut serta menghadiri acara tersebut.


Dengan di adakan acara MUSMA ini diharapkan dapat terwujudnya landasan dan pedoman organisasi yang mantap, lengkap dan modern, terciptanya iklim demokratis ditingkat mahasiswa, terbinanya hubungan yang komunikatif dengan seluruh civitas FT UNUD serta tercapainya regenerasi kepemimpinan yang demokratis dan progresif.