Pelantikan Koordinator Program Studi Teknik Lingkungan dan Teknik Industri  

Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi menyerahkan Surat Keputusan Rektor tentang Pengangkatan kepada dua koordinator Program Studi baru di Fakultas Teknik, yaitu Koordinator Program Studi Teknik Industri dan Koordinator Program Studi Teknik Lingkungan, Senin (2/9/2019) di Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran.
Koorprodi Teknik Lingkungan terpilih dijabat oleh Dr. Kadek Diana Harmayani, ST.,MT.,Ph.D dan Koorprodi Teknik Industri terpilih dijabat oleh Dr. Ir. I Ketut Gede Wirawan, MT. Turut hadir dalam acara penyerahan Surat Keputusan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik serta Para Kepala Biro.
Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi dalam penyerahan SK tersebut menyampaikan bahwa Program Studi merupakan ujung tombak pelaksana akademik di Universitas Udayana, sehingga memiliki posisi yang sangat strategis mengingat Prodi langsung berhadapan dengan mahasiswa, untuk itu kepada Koorprodi Rektor mengharapkan bisa mengemban tugas dengan sebaik-baiknya. Dalam pelaksanaan tugasnya, dan sesuai dengan Statuta, Koorprodi sebagai pelaksana kurikulum yang bersumber dari visi misi dan jati diri universitas serta SN Dikti. Ketiga hal tersebut minimal dikembangkan oleh Prodi untuk menghasilkan lulusan yang unggul, mandiri dan berbudaya. Koorprodi juga mempunyai fungsi koordinasi dengan fakultas yang meliputi kegiatan akademik, perbaikan kurikulum dan aktivitas kemahasiswaan.
Rektor juga meminta Fakultas agar Prodi dikawal dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat melaksanakan tugas sebagaimana yang diharapkan. Prodi juga diminta mulai mempersiapkan akreditasi, karena hal ini sangat penting bagi institusi dan minimal targetnya adalah B karena juga berdampak pada AIPT, untuk itu diharapkan dapat bersinergi dan mengikuti aturan yang ada. (HM)