Rapat Koordinasi Kegiatan Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS)

Kamis, 6 Mei 2021 Fakultas Teknik menyelenggarakan Rapat Koordinasi Kegiatan Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) di Ruang Sidang I, Lt.III Gedung Dekanat Fakultas Teknik Jimbaran. Rapat ini dihadiri oleh seluruh tim yang tercantum dalam SK Pengelola Informasi dan Kerja Sama Fakultas Teknik Universitas Udayana Tahun 2021. Dalam rapat perdana ini, dibahas tentang tugas tim dalam penyampaian informasi ke publik khususnya melalui website dan sosial media.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan mengatakan bahwa "UPIKS adalah perpanjangan tangan dari USDI. Jika tugas USDI mencakup keperluan pusat, UPIKS adalah tim IT nya Fakultas Teknik". Sehingga, rapat ini bertujuan untuk membahas segala keperluan dalam mengelola semua sumber daya informasi di Fakultas Teknik. Koordinator Tata Usaha Fakultas Teknik menyampaikan tim ini harus membuat kembali prospektus dan profil dosen baru, serta memperbaharui semua buku dan informasi yang ada di program studi.


Tugas prioritas UPIKS adalah mengelola sistem informasi Fakultas Teknik yang mencakup prodi, mengelola tracer study, serta membuat buku prospektus dan profil dosen. Oleh karena itu, dalam rapat ini dilakukan pembagian tugas khusus kepada seluruh tim untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan pembagian yang dilakukan oleh Ketua Tim UPIKS Bapak Kadek Suar Wibawa.