SPORTI 2024: Semangat Juang Mahasiswa Teknologi Informasi Universitas Udayana

Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana kembali menggelar acara tahunan yang dinantikan, SPORTI 2024. Bertempat di Lippo Mall Kuta, acara ini diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme, mengusung tema "Membakar Semangat Pemenang, Meraih Prestasi Tertinggi".


SPORTI 2024 menjadi momentum penting bagi seluruh civitas akademika Teknologi Informasi untuk menunjukkan semangat dan kekuatan dalam diri, mencerminkan jiwa seorang pemenang, serta menginspirasi keinginan untuk meraih kejayaan dan prestasi tertinggi. Dengan peserta yang beragam dari berbagai tingkat dan bakat, SPORTI menjadi wadah yang sempurna untuk mempererat hubungan antar mahasiswa sekaligus menyalurkan minat dan bakat, terutama di bidang olahraga dan non-akademis.




Acara yang digelar pada tanggal 20 April 2024 ini menampilkan 10 cabang olahraga, meliputi Futsal, Basket, Voli, Bulu tangkis, Tenis Meja, Catur, Mobile Legend, PUBG Mobile, Valorant, dan PES. Setiap cabang olahraga dipenuhi dengan semangat persaingan yang tinggi, namun juga diwarnai dengan kebersamaan dan solidaritas di antara peserta.


Tak hanya menghadirkan kompetisi olahraga, SPORTI 2024 juga menampilkan beragam kegiatan non-olahraga yang menarik, seperti lomba karya tulis, seminar tentang teknologi informasi, dan pameran produk inovatif mahasiswa.


Dengan berakhirnya SPORTI 2024, harapan dan semangat untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas diri pun masih melekat pada mahasiswa Teknologi Informasi Universitas Udayana. Semoga SPORTI tahun depan akan menjadi ajang yang lebih meriah dan penuh prestasi.