Studi Banding Program Studi Sistem Informasi Universitas Islam Nadhlatul Ulama ke Fakultas Teknik Universitas Udayana

`

Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana pada hari Senin, 4 Pebruari 2019 menyambut kunjungan studi banding dari Program Studi Sistem Informasi Universitas Islam Nadhlatul Ulama ke Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Teknik Universitas Udayana. Delegasi dipimpin oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Kaprodi Sistem Informatika, Kaprodi Sistem Informasi dan dosen pendamping, serta 140 orang mahasiswa bertempat di Ruang Sidang Lantai 3 Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Udayana.

Rombongan disambut oleh di terima oleh Dekan Fakultas Teknik Udayana, Koordinator Program Studi Teknologi Informasi FT Unud, TPPM, Kepala Laboratorium Teknologi Informasi dan pembina kemahasiswaan Program Studi Teknologi Informasi FT Unud.

Dalam studi ini dijadikan sebagai ajang diskusi dan bertukar pikiran mengenai manajemen program studi, implementasi kurikulum berbasis KKNI, manajemen laboratorium serta kegiatan kemahasiswaan. Diharapkan pertemuan kedua belah pihak dapat mempererat hubungan antara kedua universitas.