Uji Kelayakan Calon Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana Periode 2019 - 2023

Rektor Unud Prof. A.A Raka Sudewi bersama Para Wakil Rektor melakukan uji kelayakan terhadap kedua Calon Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik Periode Tahun 2019-2023 yang telah mendapatkan pertimbangan Senat Fakultas Teknik. 

Uji kelayakan dilaksanakan di Ruang Bahasa Gedung Rektorat Kampus Bukit Jimbaran (10/4) yang diikuti oleh Calon Dekan yakni Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT, Ph.D dan Prof. Dr. Ir. Anak Agung Ayu Oka Saraswati, MT bersama masing-masing Calon Wakil Dekan. 

Hal ini dilaksanakan sesuai ketentuan Pasal 49 Permenristekdikti Nomor 34 Tahun 2017 tentang Statuta Unud dan Pasal 9 Peraturan Rektor Unud Nomor 8 Tahun 2017 tentang Tata Cara Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Dekan dilingkungan Unud, dimana Rektor memilih Calon Dekan yang telah mendapat pertimbangan Senat Fakultas. 

Agar Proses tersebut berjalan dengan baik dan sesuai konsep good governance, Rektor melakukan uji kelayakan terhadap kedua calon Dekan. Dalam Proses uji kelayakan para calon Dekan diberikan kesempatan untuk menyampaikan presentasi visi dan misi dengan durasi paling lama 30 menit.