Yudisium Fakultas Teknik Universitas Udayana Periode Maret 2019

`

Fakultas Teknik Universitas Udayana pada hari Kamis, 14 Maret 2019 menyelenggarakan kegiatan Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Universitas udayana Periode Maret 2019 bertempat di Aula Suastika Lantai IV Gedung TI, Kampus Jimbaran. Acara ini diikuti oleh 160 orang peserta yudisium yang terdiri dari 44 orang peserta dari Program Studi Arsitektur, 38 orang dari Program Studi Teknik Sipil, 20 orang dari Program Studi Teknik Elektro, 3 orang dari Program Studi Teknologi Informasi, 4 orang dari Program Studi Magister Arsitektur, 13 orang dari Program Studi Magister Teknik Sipil, serta 12 orang dari Program Studi Magister Teknik Elektro.

Dari lulusan tersebut didapatkan Lulusan Terbaik di Tingkat Fakultas untuk Program Studi Sarjana adalah Luh Putu Eka Anggreni, ST. dengan IPK 3.96 dan Lulusan terbaik dari Program Magister adalah I Putu Arie Pratama, ST.,MT. dengan IPK 4.

Acara dipimpin oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Sueca, MT.,PhD. Selain itu dalam kegiatan Meningkatkan Jiwa Kewirausahaan Lulusan Fakultas Teknik Universitas udayana Periode Maret 2019 dihadiri pula oleh I Gusti Agung Kade Suriadi, ST, MT. sebagai perwakilan dari IKAYANA.