HUT Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik ke - 53

`

Fakultas Teknik Universitas Udayana menyelenggarakan acara puncak Ulang Tahun Badan Kekeluargaan Fakultas Teknik (BKFT) yang ke - 53 pada hari Minggu, 07 Oktober 2018 bertempat Kampus Sudirman Denpasar. Acara diawali dengan jalan santai di areal Kampus Sudirman dan senam pagi.
Hut BKFT ke - 53 ini dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT.,PhD. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Udayana, Prof.Dr.Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., serta pada Koordinator Program Studi di Lingkungan Fakultas Teknik Universitas Udayana. Acara berlangsung meriah dan dihadiri tidak hanya mahasiswa, dosen dan pegawai namun juga para alumnus Fakultas Teknik Universitas Udayana. Para Alumnus juga bergabung bersama dengan mahasiswa, dosen dan pegawai dalam berbagai lomba yang diadakan oleh panitia.
Selain itu diadakan aksi sosial Donor darah serta pemeriksaan kesehatan, serta penampilan dari Tim Defile Fakultas Teknik Universitas Udayana. Acara dimeriahkan pula oleh band yang di bentuk oleh para dosen FT Unud, yaitu The Engineers dan band - band milik mahasiswa FT sendiri. Hut BKFT ke - 53 diakhiri oleh penampilan Rebellion Rose dan Rakasidan.