Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana Selenggarakan AMMC Series I

Auto Motor Modification Contest (AMMC) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Udayana. Kegiatan otomotif (contest modifikasi) ini bertujuan sebagai wadah pengembangan kreativitas, mempersatukan komunitas mobil motor dan memajukan industri Modifikasi yang ada di Bali.




“Memasuki masa remajanya, AMMC ke-15 diharapkan menjadi keinginan tanpa batas yang hadir secara konsisten dengan inovasi dan kreativitas baru sehingga selalu dapat berkembang mengikuti trend sebagai wadah bagi pecinta dan peminat bidang otomotif dan industri kreatif,” papar Ketua Pelaksana AMMC, Gede Sarma Adi Putra. Kegiatan AMMC SERIES I 2024 resmi dibuka pada Sabtu, 20 April 2024 oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik Universitas Udayana, I Gusti Ketut Sukadana, bertempat di venue Basement Dharma Negara Alaya alias DNA Art & Creative Hub Denpasar, dengan mengangkat tema Infinity Journey.




Wakil Ketua pelaksana AMMC Putu Vito Lesmana juga menyampaikan “Perdana dalam sejarah gelaran akbar AMMC, di 2024 ini akan diselenggarakan sebanyak tiga kali dengan tujuan untuk lebih konsisten dalam membuka peluang meraih segenap generasi kreatif modif Bali dan juga luar Bali,” . Dimana AMMC series II akan dilaksanakan pada tanggal 20 - 21 Juli dan AMMC series III akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 26 September. Telah tercatat sebanyak 140 pendaftar pada kegiatan AMMC 2024, yang akan memperebutkan prestasi di 13 kategori kelas utama.